Selasa, 13 Maret 2018

Memaksimalkan Artikel Untuk Meningkatkan SEO Website

Gambar terkait

jasa pembuatan website jakarta - Saat ini, jadi posisi pertama di mesin pencari adalah hasrat nyaris semua yang memiliki situs. Hal itu pasti juga akan jadi mudah jika yang memiliki situs dapat mengoptimalkan SEO pada websitenya. Terkecuali pemakaian keyword yang benar, SEO situs dapat juga diakali lewat cara mengoptimalkan artikel. Nah, artikel seperti apa sich yang bisa tingkatkan SEO situs?

1. Memakai judul yang memiliki kandungan keyword. Langkah awal dalam mengoptimalkan artikel untuk tingkatkan SEO situs yaitu memakai judul yang tidaklah terlalu panjang tetapi sesuai sama keyword.
2. Menerbitkan artikel dengan teratur. Belajarlah untuk disiplin untuk meng-update tulisan minimum satu minggu sekali. Semakin lebih baik bila hal semacam ini dilakukan sehari-hari. Jika situs yang Kamu punyai telah kaya artikel, hal semacam ini pasti mempermudah mesin pencari untuk temukan situs Kamu yang memiliki kandungan banyak keyword.
3. Memberikan tautan pada artikel baru. Sering artikel lama juga akan terbenam karena makin banyak artikel baru yang diterbitkan. Hal semacam ini pasti mengakibatkan pengunjung situs Kamu tidak bisa temukan artikel lama itu. Janganlah cemas, Kamu dapat mengoptimalkan artikel lama untuk tingkatkan SEO situs dengan memberikan tautan yang sesuai dari artikel baru ke artikel lama. Menempatkan tautan pada artikel baru untuk menuju artikel lama juga dimaksud dengan internal link pada webmaster.
4. Jumlah kata. Kamu dapat mengoptimalkan jumlah kata pada artikel sejumlah 300 sampai 500 kata untuk tingkatkan SEO situs. Artikel yang di buat harus juga relevan dengan judul dan keyword sebagai tujuan Kamu.
5. Perjelas keyword. Memperjelas keyword pada artikel dapat diakali lewat cara menebalkan keyword (bold) dengan maksud agar keyword lebih mudah untuk dikenali oleh mesin pencari. Jadi basis pembuatan situs yang mudah dipakai, Webpraktis juga sediakan kolom khusus untuk menuliskan keyword Kamu pada Meta Kata kunci (keyword) yang terdapat di halaman artikel.
6. Pakai gambaran pencarian. Memakai gambaran pencarian dapat memudahkan mesin pencari dalam merayapi artikel Kamu. Tetapi gambaran ini janganlah salah dipakai. Jangan sampai menipu pengunjung dengan menuliskan gambaran penulusuran yg tidak relevan dengan isi artikel. Di Webpraktis, gambaran pencarian ini di kenal dengan sebutan Meta Description. Kamu dapat mengoptimalkan SEO situs Kamu dengan mudah dengan buat situs di Webpraktis.
7. Promosikan artikel Kamu. Mempromosikan artikel adalah hal penting yang perlu Kamu kerjakan. Kamu dapat menebarkan artikel Kamu pada Facebook, Twitter, Google+ dan social media yang lain. Menebarkan artikel dengan satu per satu dengan memakai link pasti menelan banyaknya waktu. Kamu dapat memakai Berbagi Button seperti yang sudah disiapkan oleh Webpraktis jadi jasa buat situs paling mudah. Mempromosikan artikel sangat berguna jadi cara untuk menarik pengunjung membaca artikel Kamu.

Mengoptimalkan artikel pada situs adalah langkah awal untuk tingkatkan SEO situs Kamu pada mesin pencari. Untuk pemakai Webpraktis. com, ketekunan isi content, integrasi social media, menempatkan Google Analytics, mendaftar ke webmaster tools dan memakai keyword yang tepat juga adalah banyak hal yang perlu dilakukan untuk lebih mengoptimalkan situs atau toko on-line Kamu. Fitur-fitur itu sudah ada pada halaman Dashboard Webpraktis. Hal semacam ini adalah jalan keluar untuk pelaku bisnis on-line yang ingin buat situs dengan mudah dan murah namun masih tetap memiliki feature yang komplit.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.