Minggu, 05 November 2017

5 Tips dan Cara Berbisnis Website Flipping untuk Pemula

Hasil gambar untuk 5 Tips dan Cara Berbisnis Website Flipping untuk Pemula

jasa pembuatan website di jakarta selatan - Pada saat ini kami juga akan coba membagikan cara-cara melakukan bisnis website flipping yang mudah untuk pemula. Sebelumnya setelah kita mengulas apakah itu website flipping, saat ini kita cobalah untuk membahas bagaimana caranya mulai bisnis on-line jual beli website atau flipping website ini. Untuk Kamu yang penasaran dan ingin coba, silakan simak selalu penjelasan berikut ini.

Saat ini bisnis on-line memang tengah berkembang, terdapat beberapa segmen yang bisa diambil ketika seorang ingin memiliki sebuah bisnis yang digerakkan dengan memakai jaringan internet. Satu diantaranya seperti melakukan bisnis website flipping atau jual beli website. Di mana segmen bisnis ini dapat disebutkan masih tetap sangat prospektif dan menjanjikan untuk saat ini.

Cara Melakukan bisnis Website Flipping untuk Pemula 
Dibanding dengan memonetize sebuah website, bisnis website flipping juga sesungguhnya tidak kalah untungkan. Keuntungan bisnis on-line ini didapat melalui selisih nilai jual beli sebuah website yang dikelola, ditingkatkan dan diperkembang, lalu di jual. Oleh karena itu untuk mulai bisnis on-line ini pasti terdapat sangat beberapa hal yang perlu sangat di perhatikan.

Lalu, bagaimana caranya melakukan bisnis website flipping yang tepat untuk pemula? Apa sajakah yang perlu disiapkan saat juga akan melakukan bisnis website flipping ini? Berikut beberapa tips dan cara melakukan bisnis website flipping untuk pemula yang bisa dicoba.

Buat Akun yang Dibutuhkan 

Maksud point pertama ini yaitu buat akun-akun yang juga akan diperlukan pada nanti, misalnya seperti saya Gmail, akun Blogger atau akun WordPress, sampai akun Flippa maupun akun untuk komunitas seperti Ads. id (Adsense Indonesia). Tetapi untuk transaksi, bisnis flipping website ini lebih banyak digerakkan di penyedia layananan website jual beli website seperti Flippa. com.

Ketahui Caranya Terutama Dahulu 

Dalam bisnis flipping ini, sekurang-kurangnya terdapat tiga pilihan atau cara yang bisa dicoba ketika juga akan mulai jual beli website aatu flipping. Point yang bisa di perhatikan diantaranya seperti :
  1. Website yang di buat dapat dari pertama atau dari 0 dengan beli domain dan hosting baru untuk lalu di kelola dan di jual pada nanti. 
  2. Tetapi dapat juga beli website yang telah jadi lalu ditingkatkan dan diperkembang lalu di jual. 
  3. Atau, beli website yang telah betul-betul jadi lalu menjualnya kembali dengan pencapaian keuntungan melalui selisih nilai jual website itu. 
  4. Mulai Buat, Tingkatkan, dan Meningkatkan Situs (blog)/Website 
Setelah langkah ke-2 barusan, awalilah mengelola sebuah situs (blog) atau website yang lalu ditingkatkan dan diperkembang untuk di jual. Tetapi untuk point ini pun ada banyak segi yang perlu betul-betul di perhatikan, seperti :
  1. Upayakan website memiliki nama domain yang sederhana dan mudah diingat. 
  2. Isilah situs (blog) dengan content berkwalitas yang bisa tingkatkan kwalitas website. 
  3. Pakai topik premium bila diperlukan jadi salah satu kiat marketing. 
  4. Tanamkan juga script Google Analystics agar traffic situs (blog) dapat diawasi dengan mudah. 
  5. Meyakinkan Situs (blog)/Website Dapat Menguntungkan 
Terkecuali nama domain yang cantik atau penampilan situs (blog)/website yang bagus, sudah pasti konsumen akan lihat tingkat prospektifitas dari website yang di jual. Karenanya, pastikan juga kalau website yang Kamu jual itu memiliki traffic tinggi dan mungkin untuk hasilkan uang. Langkah ini biasanya juga akan tergantung pada langkah ke-2 barusan.

Mulai Buat Iklan dan Jual Website 

Setelah website yang Kamu kembangkan dan dikelola alami penambahan atau telah memberikan potensi yang untungkan untuk di jual, maka jangan sampai menanti waktu yang lama untuk jual website itu. Awalilah buat iklan jual beli website seperti di Flippa. com atau bisa pula di komunitas seperti Ads. id (Adsense Indonesia).

Lihat juga : jasa pembuatan website jakarta timur

Tersebut beberapa tips dan cara melakukan bisnis website flipping yang mudah untuk pemula. Bagaimana, sangat mudah bukan? Kunci kesuksesan dari segmen bisnis ini sudah pasti pada kemauan dan hasrat yang kuat untuk berhasil. Tidaklah perlu menuggu lama dengan beragam teori, awalilah saat ini juga untuk menjangkau keberhasilan Kamu. Mudah-mudahan dapat jadi rujukan yang menolong dan berguna, selamat coba!.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.